Skip to main content

Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 75

Foto : Holi/DOK.MCT Dinkes Inhil

TEMBILAHAN – Sabtu (26/06/2021)
Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke – 75 Polres mengadakan vaksin massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang dilakukan di gedung PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa).

Sebagaimana diketahui bahwa masa pandemi belum berakhir Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Polres Indragiri Hilir melakukan serbuan vaksin nasional TNI – POLRI.

Antusias masyarakat yang tinggi dalam melakukan vaksin juga di buktikan dengan ramai nya pendafar dari Lansia hingga orang dewasa, dalam pelaksanaan vaksin ini di kawal ketat oleh anggota TNI, Polri dan Satpol PP untuk tetap menjaga jarak agar tidak terjadi kontak fisik yang tinggi akibat antrian yang panjang.

Foto : Holi/DOK.MCT Dinkes Inhil

Dengan menurunkan 5 (Lima) Tim Vaksinator untuk gedung PSMTI Kab. Indragiri Hilir, TNI dan Polri juga membuat antrian diluar gedung juga membuat jalur pintu masuk dan jalur pintu keluar bagi yang masih mengantri atau yang sudah di vaksin untuk tidak ikut menunggu di dalam gedung.

“Tentunya harapan kita dengan vaksin ini dapat mencegah penyebaran Covid – 19, bukan berarti aman setelah di vaksin dan merasa bebas tetapi dengan vaksin ini dapat menjaga imunitas tubuh” ucap Rino Kapolsek Tembilahan Hulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *