Skip to main content

Vaksinasi Ke Dua Dilakukan Di Gedung PSMTI Tembilahan

Foto : Holi/Dok.MCT Dinkes Inhil

Di karenakan banyak masyarakat yang hadir pada vaksin dosis pertama di gedung Engku Kelana. Pemerintah berinisiatif untuk memindahkan kegiatan vaksin dosis ke dua dilakukan di gedung PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa) Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir pada hari Kamis (17/06/2021).

Terlalu banyak masyarakat yang datang pada vaksin dosis pertama di gedung Engku Kelana Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir membuat kegiatan vaksin terlihat sempit untuk itu vaksin dosis ke dua dilakukan di gedung PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa) dengan tempat yang lebih luas serta sirkulasi udara masuk juga lebih lancar.

Vaksin dosis ke dua ini juga dijaga keamanannya oleh aparat setempat seperti TNI dan Polri agar kegiatan vaksinasi dosis ke dua ini berjalan dengan lancar dan masyarakat yang mengikuti vaksin tetap patuh protokol kesehatan, saat ini sudah ada 700 orang yang telah di vaksin untuk dosis pertama.

“Saya tidak merasakan apapun setelah di vaksin maupun pertama atau yang ke dua, kondisi saya baik-baik saja kata Abdul Majid warga lorong Tanjung Pinang setelah di wawancara”.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat kalau keluar harus pakai masker dan jangan berkerumun tutupnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *