lokmin-sptUPT. Puskesmas Sapat Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir hari ini melaksanakan Lokakarya Mini. Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kab. Ihil yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasubag Umum dan Kepagawaian Bpk. Azri, SSi. Apt menyampaikan bahwa Fokus kegiatan untuk tahun ini dan kedepannya ialah fokus dalam menangani upaya penurunan angka kematian ibu dan bayi serta gizi di kab. Inhil.

      Kegiatan lokakarya mini kali ini dibuka langsung oleh Bpk. Camat Kecamatan Kuindra Al. Yusroni Pagta, S.STP, MM mengungkapkan perlu adanya keselarasan dan singkron akan kesehatan dari dinkes dan program desa siaga. Agar promosi kesehatan bisa berjalan lancar.

     Oleh ketua pelaksana kegiatan lokakarya kali ini, diharapkan dapat meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerjasama baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan, teridentifikasinya masalah dan hambatan dalam pelaksnaan kegiatan puskesmas, upaya pemecahan masalah, tersusunnya rencana kerja untuk periode selanjutnya, tutur Heri Januari, SKM.

     Untuk melihat galeri foto selengkapnya, silakan klik disini.

Tinggalkan Balasan

Silakan Masukkan Komentar Anda
Silakan Masukkan Nama Anda Disini