Skip to main content

UGD/RAWAT INAP UPT. PUSKESMAS KUALA ENOK SAH DI RESMIKAN BUPATI H.M WARDAN

Pembangunan Gedung UGD/rawat inap puskesmas kuala enok yang sempat tertunda pada tahun 2017 sah di resmikan oleh bupati Indragiri Hilir H.M wardan. Rabu, (08/01/2020). Peresmian puskesmas ditandai dengan Penyerahan sertifikat akreditasi oleh bupati kepada kepala puskesmas kuala enok dan penandatanganan prasasti.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut ketua penggerak tim PKK kab. Indragiri hilir hj zulaikhah, asisten II , kepala dinas kesehatan, sekretaris dan para staff dari dinas kesehatan kabupaten Indragiri hilir , kepala Dinas perikanan, kepala dinas damkar, camat, kapolsek, danramil, lurah, kades,tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada dikecamatan Tanah merah, beserta kepala puskesmas tanah merah, kepala puskesmas kuala enok dan seluruh staff dari puskesmas Kuala Enok.

Camat tanah merah dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas terlaksananya ugd/rawat inap di puskesmas kuala enok ini, dan berharap bisa memberikan kenyamanan dalam pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

Bupati H.M Wardan di dalam sambutannya , menyampaikan bahwa Pembangunan bidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas yang harus kita selesaikan secara bersama-sama,
“Alhamdulillah saat ini kemanapun masyarakat pergi di puskesmas setiap kecamatan di kabupaten indragiri hilir bangunan gedung puskesmas sudah lebih baik di banding bangunan kantor lainnya. puji H.M Wardan.

Tentunya tidak hanya membangun bangunan fisik , namun juga kualitas dan pelayanan kesehatan dilakukan dengan baik dan memberikan pelayanan yang begitu prima dengan hati. Pesan bupati
Tentunya ini tak lepas dari Visi kab inhil yaitu Kejayaan inhil yang semakin bermarwah dan bermartabat. tutup Bupati Inhil tersebut.

H. Zainal Arifin, SKM., M.Kes selaku Kepala dinas Kesehatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan bidang kesehatan ini dilakukan Sesuai arahan bupati “tolong di inventaris bangunan yang sudah lama, dan mengupayakan dibangun fasilitas kesehatan sebaik-baiknya, demikian di sampaikan H. Zainal Arifin.

Kami terus mengupayakan puskesmas yang lama di renovasi dengan konsep baru dan pelayanan terbaik. Tambah kadis kesehatan.

Adapun Program Inovasi Puskesmas Kuala Enok yaitu “Satu Pasien Satu Ruang Rawat Inap”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *