Skip to main content

TIGA BELAS WANITA JELITA DAN PRIA TANGGUH INI WAKILI DINKES IKUTI TRI LOMBA JUANG GERAK JALAN 8 KM

8kmTembilahan, 11 Agustus 2016 Pelepasan secara resmi perlombaan gerak jalan sejauh 8 km kategori putra dan putri telah sukses dilaksanakan. Bertempat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan kamis pagi ini Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan, MP yang juga tampak didampingi oleh Ibu Bupati Hj. Zulaikhah Wardan  dan segenap unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA) juga ikut meramaikan kemeriahan perlombaan ini.

      Bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. M. Ridwan, S. Sos, M.Kes pasukan gerak jalan Dinas Kesehatan Inhil berkumpul di Lapangan Gajah Mada guna menghadiri pelepasan perlombaan Tri Lomba Juang gerak jalan sejauh 8 km oleh Bupati Inhil H. M. Wardan, MP.

Pasukan Dinas Kesehatan Inhil yang tampak kompak berseragam Kuning Hitam pada kedua pasukan Pria dan Wanitanya yang jauh sebelumnya telah melakukan uji pisik dan dan latihan kekompakan rutinan setiap hari optimis walau sempat kalang kabut diguyur hujan deras tadi pagi.

       8km1Seperti biasanya kekompakan keluarga besar Dinas Kesehatan meramaikan trotoar jalan guna menyemangati pasukan gerak jalan perwakilan dari Dinas Kesehatan yang melintasi perempatan jalan Letda M Boya – Jalan Gajah Mada Lokasi Kantor Instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil. Tim Liputan: Ahmad

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *