TIDAK PERNAH PUNYA MASALAH, DINAS KESEHATAN TERIMA PENGHARGAAN DARI LSM LP2AD

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri HiInserlir  menerima Piagam Penghargaan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Penelitian Program Aset Daerah (LP2AD). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Sofyan Hadi selaku Ketua Umum LSM LP2AD kepada Kepala Dinas Kesehatan, H. Zainal Arifin, SKM, M. Kes. Alasan yang mendasar diberikannya perhargaan ini adalah tidak ditemukannya masalah yang besar dalam artian tidak mengganggu kegiatan pelayanan di lingkungan Dinas Kesehatan.

“Dalam rangka ulang tahun kita yang ke-6, kita mengadakan suatu kegiatan , memberikan penghargaan kepada seluruh Kepala Dinas yang tidak ada bermasalah, artinya berjalan mulus seperti biasanya.” Ungkap Sofyan Hadi.

Sofyan Hadi juga menyampaikan harapannya kepada Dinas Kesehatan, agar kedepannya bisa berjalan lebih maksimal, meningkatkan kinerja dan pelayanannya terhadap masyarakat.

Sementara itu menurut H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes, penghargaan ini merupakan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan mempererat hubungan antar sesama pejabat serta staf di lingkungan Dinas Kesehatan juga dengan lembaga lainnya.

“Kemitraan dengan lembaga non govermnent harus terus ditingkatkan dalam bersinergi membangun bidang kesehatan di inhil untuk lebih baik kedepannya”, harap Zainal Arifin

Selain Dinas Kesehatan, penghargaan ini juga didapatkan  oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta  Dinas Pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *