Skip to main content

TERAKREDITASI MADYA, PUSKESMAS TEMBILAHAN HULU LAKUKAN SYUKURAN

DSCF2830Bertempat di halaman gedung Puskesmas Tembilahan Hulu. Hari ini, 07/03/ Hj. Rosdinah, SST, M.Kes selaku Kepala UPT. Puskesmas Tembilahan Hulu bersama seluruh stafnya menggelar sukuran atas dianugerahkannya Puskesmas Tembilahan Hulu menyandang Akreditasi Madya tahun ini. Setelah menanamkan komitmen kesungguhan Hj. Rosdinah sukses membakar semangat seluruh stafnya didalam kekompakan untuk mendapatkan anugerah Akreditasi tersebut, tentunya hal ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan seluruh tenaga baik dimulai dari Sekuriti Puskesmas, Pemegang Program dan hingga tenaga kesehatan yang bertanggung jawab atas perbaikan data-data Puskesmas.

 “kami sangat bersyukur sekali atas berkah dianugerahkannya Akreditasi Madya kepada Puskesmas kami, barangkali ini suatu proses awal kami untuk selalu menanamkan komitmen menjadikan pelayanan Puskesmas sebagai pelayanan terbaik terhadap kesehatan masyarakat. Kami juga akan selalu berupaya menjaga infrastruktur yang ada serta mempergunakannya sebaik mungkin karena kami sadar bahwa masih banyak lagi yang harus kita benahi. Ujar Kapus Hj. Rosdinah dalam sambutannya.”

Kemeriahan syukuran ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Inhil Bpk H. Zainal Arifin, SKM, M. Kes yang juga didampingi oleh seluruh Kabid, Kasubbag dan sejumlah Staf Dinkes, juga tampak dari Komisi IV DPRD Inhil, Kapolsek Tembilahan juga Camat Tembilahan Hulu Bapak M. Nazar, S.Sos yang didampingi Kepala Desa Pekankamis Bapak Saini.

DSCF2880Setelah selama ini seluruh Staf yang ada di Puskesmas Tembilahan Hulu bekerja ekstra Keras bak batu karang yang kokoh diterjang hantaman badai hingga tercapai harapan mereka, namun sebagai Kepala Puskesmas Hj. Rosdinah selalu mewanti-wanti seluruh stafnya untuk tidak jemawa akan prestasi yang telah didapat melainkan harus selalu bersukur sehingga tidak merasa cukup dan terus berupaya untuk mendapatkan yang terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *