Skip to main content

TEMBUS SEMI FINAL DINKES FC TANTANG POLRES INHIL

tmbus-finalDinkes Fc berhasil merebut satu tiket untuk berhak lolos ke babak semi final usai menaklukkan kesebelasan Bea Cukai. Pada laga yang dihelat di stadion Beringin Tembilahan, tepatnya pukul 10.00 wib hari ini, DINKES FC tampil dengan kepercayaan diri penuh menghadapi tim dari Bea Cukai Tembilahan. Kedisiplinan dan kekompakan yang ditampilkan oleh kedua kesebelasan memaksa kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata.

    Laga yang berlangsung sangat sengit ini dipimpin oleh wasit Tengah Herliyo.  dan hingga memasuki babak kedua, kedua tim saling tukar serangan. Dinkes Fc mendapat kesempatan emas di pertengahan babak kedua ini usai salah seorang pemain belakang Bea Cukai Fc melakukan kesalahan di dalam kotak pinalti. Hingga wasit yang memimpin pertandingan memutuskan hukuman tendangan pinalti untuk Bea Cukai Fc, namun sayangnya peluang itu sirna setelah usaha sang eksekutor Dinkes Fc digagalkan lewat tepisan sang penjaga gawang.

          Dinkes Fc berkali-kali melakukan pergantian pemain, hingga dimenit-menit akhir Dinkes Fc sering kali mengancam pertahanan gawang lawan lewat tendangan-tendangan sudut dan duel sengit di depan gawang lawan dan lagi-lagi usaha itu kembali dimentahkan oleh kepiawaian penjaga gawang Bea Cukai Fc. Namun Sepertinya pasukan kesebelasan yang di pimpin oleh kapten Andre Kurniawan itu tidak mudah putus asa menggempur pertahanan lawan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan skor masih bertahan imbang 0-0 untuk kedua tim kesebelasan, hingga memaksa kedua kesebelasan untuk memutuskan adu finalti. Dalam hal ini tampil sebagai algojo eksekusi pinalti dari Dinkes Fc : Yoga, Khairil, Ari, Ibenk, dan Agus dan akhirnya dimenangkan oleh Dinkes Fc dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Dinkes F

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *