Skip to main content

TAKLUKKAN POLRES INHIL FC ADU PINALTI, DINKES FC LOLOS KE FINAL

tkluk-polresDINKES FC sukses melangkah ke babak final Piala DANDIM 0314 Inhil Cup, walaupun harus bersusah payah melalui drama adu pinalti sebelum bisa menyingkirkan Polres Inhil FC. Meskipun menjalani laga yang sangat melelahkan usai menaklukan Bea Cukai Fc, namun tidak melunturkan semangat pasukan kesebelasan yang dipimpin oleh Kapten Andre ini demi membawa pulang satu tiket final untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.  Andre Kurniawan selaku kapten kesebelasan mengungkapkan kegembiraannya saat dikonfirmasi di kantor Dinkes Kab. Inhil

Kita bangga dan berterima kasih kepada teman-teman yang selalu semangat demi membela dan mempertahankan gelar juara, dan juga kepada supporter yang setia mendukung team ini. kita akan tetap menjaga kekompakan dan tentunya sangat berharap kepada team dan supporter agar tidak terprovokasi oleh atmosfer tribun lawan nantinya, target kita kali ini membawa pulang gelar juara.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes juga turut hadir untuk menyaksikan pertandingan ini hingga usai.

Ini laga yang sangat alot dan menegangkan, Alhamdulillah selamat untuk DINKES FC atas kemenangan ini dan tentunya kita berharap untuk pemain tetap jaga kebugaran fisik dan stamina.

     Tim besutan Coach Untung ini tampil sangat agresif pada laga yang dihelat di Stadion Beringin Tembilahan, Selasa (12/4/2016) hingga sering kali merepotkan pertahanan lawan

 Tukar beli serangan sering kali terjadi pada laga ini, namun solidnya pertahanan DINKES FC tidak mampu ditembus oleh serangan Polres Inhil.   kembali memaksa pertandingan berakhir dengan adu pinalti, maju sebagai eksekutor kali ini yaitu; Yoga, Edo, Riski Rahman, Agus. Dekriyal selaku Team Manager DINKES FC menambahkan:

tkluk-polres1Kita tim yang solid, kita dari awal tidak pernah meragukan kemampuan para pemain kita dan juga tidak menganggap remeh kekuatan lawan. demi menjaga kondisi fisik dan stamina pemain selalu kita ingatkan untuk istirahat yang cukup, vitamin, menjaga pola makan yang sehat dan pemanasan tentu juga kita utamakan untuk menghindari resiko cidera. Untuk laga final nanti kita belum ada perubahan strategi dan formasi permainan, kita optimis untuk kembali jadi juara tahun ini.

     Pada laga final yang akan di laksanakan besok di Beringin Stadion, DINKES FC akan melawan PLN Tembilahan Fc dan sekaligus akan dilanjutkan dengan acara penutupan turnamen DANDIM 0314 Inhil Cup oleh seluruh peserta turnamen ini.

Untuk melihat galeri foto selengkapnya, silakan klik disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *