Skip to main content

Syukuran dan Potong Tumpeng Akreditasi UPT. Puskesmas Gajah Mada

Sebagai rasa syukur atas diraihnya Akrediasi Utama, jajaran UPT Puskesmas Gajah Mada mengadakan Syukuran dan Potong Tumpeng, Jumat (18/10) di jalan gajah mada Kecamatan Tembilahan Kelurahan Tembilahan Hilir.

Syukuran dan Potong Tumpeng ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes Camat Tembilahan, Lurah Serta tamu undangan lainya.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes Mengucapkan Selamat Kepada Pukesmas Gajah mada yang telah meraih Akreditasi Utama ini membuktikan kepada masyarakat bahwa Puskesmas ini memang layak menjadi pilihan ketika Masyarakat sakit.

“Ini tugas kita bersama dan apa bila masyarakat ingin berobat ini (Pukesmas Gajah Mada) Menjadi pilihan pertama masyarakat yang ingin mendapat pelayanan kesehatan murah, gratis dan bermutu,” ucap Kadiskes.

Untuk mendukung komitmen tersebut, lanjut Kadiskes, tentunya dibutuhkan fasilitas kesehatan yang lebih refresentatif, seperti kondisi bangunan Puskesmas, sehingga bisa dipercaya dan meyakinkan masyarakat.

“Maka kami harapkan bantuan dari Pemda, khususnya dalam pembangunan Puskesmas Gajah Mada yang sudah direncanankan,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Gajah Mada Ngatiyem SKM mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhil khususnya Dinas Kesehatan atas Support yang sangat luar biasa kepada Puskesmas Gajah Mada.

“Dan juga kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan akhirnya berbuah manis, pukesmas Gajah mada bisa memperoleh Akreditasi Utama”, tutupnya

Pemberian tumpeng dari Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM,M.Kes Kepada Kepala Upt. Puskesmas Gajah Mada Ngatiem, SKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *