Skip to main content

SUKSES SUMBANGKAN SATU PIALA JUARA POSISI III TRI LOMBA JUANG 17 KM, TIM GERAK JALAN PUTRA DINKES SERAHKAN PIALA USAI APEL SENIN PAGI

17an1Dinas Kesehatan Inhil, 22 Agustus 2016. Seperti biasanya Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan apel pagi mengawali pekerjaan sebagai wujud kedisiplinan baik sebagai Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga Honorer yang ada dilingkungan Dinas Kesehatan kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Inhil H. Zainal Arifin, SKM, M. Kes beserta Sekretaris Dinas Kesehatan H. M. Ridwan, S.Sos, M. Kes dan tampak juga segenap pejabat lainnya. Dalam pidatonya Kadinkes H. Zainal Arifin mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada tim dari perwakilan Dinas Kesehatan atas partisipasi dan kerja kerasnya sehingga kembali dapat menyumbangkan satu medali yang mengharumkan nama Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil.

Terimakasih kita ucapkan kepada tim Dinkes dan selamat atas keberhasilan ini, hari ini kita semua merasa bangga atas torehan prestasi demi prestasi yang akan mengharumkan nama Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir. Kita semua tahu bahwa tidak ada kesuksesan itu tanpa didasari dengan kerja keras dan strategi yang matang, untuk itu tidak lupa kita bersyukur kepada Allah hingga sampai saat ini kita telah mengumpulkan tiga medali dan semoga akan lebih banyak lagi medali yang akan kita raih setelah ini” Tutur Kadinkes Inhil

17anUsai melaksanakan apel pagi dilanjutkan penyerahan piala perstasi sebagai juara ke III kategori 17 km putra dalam lomba Tri Lomba Juang gerak jalan pada pestival kemeriahan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016 yang dalam hal ini diwakili oleh komandan tim Bapak Faisal kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes di lapangan Kantor Dinas Kesehatan Indragiri Hilir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *