siasat-akre-kotaKepala Dinas Kesehatan Inhil H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes pagi ini menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Tembilahan Kota guna menindak lanjuti pembelajaran langsung ke Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh dan Puskesmas Padang karambia Kota Madya Payakumbuh demi mewujudkan program Puskesmas Akreditasi Kabupaten Indragiri Hilir.  kunjungan pembinaan Puskesmas ini juga diramaikan oleh seluruh staf pegawai tenaga kesehatan yang ada dilingkungan Puskesmas Tembilahan Kota.

  1. Zainal Arifin, SKM, M.Kes dalam sambutannya memberikan banyak masukan dan support kepada Kepala UPT. Puskesmas Tembilahan Kota ibu drg. Wahyu Winda, M.Si dan seluruh tanaga kesehatan Puskesmas yang ada didalamnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan membudayakan kedisiplinan serta pembenahan fisik Puskesmas yang nantinya akan menjadi aspek penilaian untuk menjadi Puskesmas Akreditasi.

kita optimis untuk mensukseskan akreditasi Puskesmas khususnya Puskesmas Tembilahan Kota yang seperti kita liat masih banyak hal yang harus dibenahi lagi, kita telah belajar langsung ke Puskesmas yang telah Akreditasi di Puskesmas Padang Karambia dan ada banyak hal yang bisa kita ambil nilai positifnya disana.

dengan semangat Akreditasi ini kita hendaknya lebih meningkatkan mutu atau kualitas pelayanan yang telah ada, kedisiplinan dan keramahan melayani pasien juga pasien yang berobat disini tidak merasa memiliki keluhan dan merasa mendapatkan kepuasan.

siasat-akre-kota1Bersama Kepala UPT. Puskesmas Tembilahan Kota, Kepala Dinas Kab. Inhil H. Zainal Arifin, SKM. M.Kes juga tampak didampingi oleh Kabid PMK dr. Saut Pakpahan, Kasubag Umum dan Kepegawian Bpk. Azri, SKM, dan juga Kabid PPSDK Bpk. Ns. Matzen, S.Kep, M.Si. Fokus pembinaan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Inhil kali ini adalah Komitmen Puskesmas kearah perubahan yang lebih modern dan mengantisipasi segala perubahan teknologi serta perbaikan kinerja pelayanan kesehatan, kenyamanan dan kelayakan bangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here