Skip to main content

SERAP ASPIRASI MASYARAKAT, DINKES INHIL DUDUK BERSAMA 4 LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT

Dinas kesehatan gelar pertemuan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diantaranya Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Emak-Emak Sehat, Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI), dan Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) di Aula Hotel Harmoni, senin (22/07/2019).

Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM. M.Kes saat diwawancarai Media Center Tim (MCT) mengatakan sangat berterima kasih kepada LSM karena melalui forum ini bisa berdiskusi bersama menerima kritikan serta saran untuk pelayanan dibidang Kesehatan lebih baik lagi kedepannya.

“Kita punya visi dan misi yang sama agar masyarakat Inhil memiliki derajat kesehatan yang baik”, ucap Kadiskes Inhil

“Melalui forum ini, kita bisa saling mengingatkan karena kita memiliki pikiran yang sama”, tambahnya

Lebih lanjut H. Zainal Arifin, SKM. M.Kes menjelaskan Dinas Kesehatan akan terus berbenah baik itu dari Sumber Daya Kesehatan serta sarana dan prasarana, agar bisa menuju pelayanan Paripurna yang mana merupakan tingkat mutu paling tinggi dalam hal memberikan pelayanan.

“Kami mengajak LSM untuk bergerak bersama mengedukasi dan mensosialisasikan kemasyarakat untuk m,enyampaikan bahwa melahirkan di Fasilitas Kesehatan seperti puskesmas karena semua gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun”, harapnya

“Dengan harapan tidak ada lagi Angka Kematian Ibu dan Anak ”, tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *