Skip to main content

SEMPENA HUT KORPRI, PGRI DAN HKN KE-52, PEMKAB INHIL BERIKAN PENGHARGAAN PNS TELADAN

img_4073Bupati Inhil H. M. Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin menyerahkan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) teladan, Tenaga Kesehatan dan Pukesmas berprestasi serta piagam penghargaan bebas pasung pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (29/11/2016) pagi.

Penyerahan tersebut pada saat upacara Hari Ulang Tahun (Hut) Korpri Ke-45 bersempena dengan Hut Persatuan Guru Republik Indonesia Ke-71 & Hari Guru Nasional serta Hari Kesehatan Nasional Ke-52 tahun 2016 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan.

“Ingatlah bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu. melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat. Maka dari itu berikanlah pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota Korpri berada di garis depan perjuangan sebagai pelayan masyarakat,” ucap Said Syarifuddin.

Sebab, dikatakannya kembali, masyarakat membutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja. Dengan diberikannya penghargaan ini, semoga memberikan motivasi kerja sebagai pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik.

“Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi pembangunan Kabupaten Inhil kedepan,” harap Said Syarifuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *