Dinas Kesehatan Kabupimg_2681aten Indragiri Hilir, Riau memastikan telah siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama H-7 hingga H+7 lebaran tahun ini. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Inhil, H. Zainal Arifin SKM, M.Kes dalam konfrensi pers “Mudik Nyaman ” bersama BPJS Kesehatan di kantor BPJS Kesehatan Tembilahan, Rabu (29/6/2016) bahwa pihaknya sudah siap, baik pada pelayanan primer maupun rujukan.

Ia juga menjelaskan, bekerjasama dengan Kepolisian Resor Inhil, pihaknya menyediakan tiga pos pengamanan yang terletak di Selensen, Kecamatan Keritang, Rumbai Jaya dan di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

”Disamping 3 pos itu, kita juga menyiapkan pos kesehatan secara periodik di Pelabuhan Lasdap, Pelindo, Pelabuhan Sungai Guntung dan Terminal. Ada petugas yang standby di sana,” sebut Kadis Kesehatan.

Selain itu, 27 Puskesmas di seluruh Inhil dikatakannya terus bersiaga, tidak hanya untuk jalur provinsi namun seluruh kecamatan.

”Kita pastikan kapan masyarakat membutuhkan kita siap. Karena kita menyiapkan 42 dokter, 209 perawat, dan 29 sopir,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Silakan Masukkan Komentar Anda
Silakan Masukkan Nama Anda Disini