Skip to main content

Sebagai Garda Terdepan Kesehatan, Upt Puskesmas Teluk belengkong Ajak Lansia Senam Agar Sehat Dan Produktif

Puskesmas Merupakan Garda Terdepan Dalam Pelayanan Kesehatan Di Setiap Daerah, Termasuk Mendorong Para Lanjut Usia (Lansia) Agar Terus Mencanagkan Hidup Sehat Dan Produktif.

Tak Lepas Dari Itu Upt Puskesmas Teluk Belengkong Melakukan Kegiatan Senam LANSIA, Yang Dilaksanakan Pada Hari Minggu,(22 Desember 2019),Di Lapangan Halaman UPT. Puskesmas Teluk Belengkong.

Kegiatan Senam Lansia Ini Di Hadiri Oleh Peserta Lansia Sebanya 15 Orang. Dan Senam Di Pandu Oleh Satriawati, SKL Sebagai Promkes UPT. Puskesmas Teluk Belengkong.

Menurut Satriawati Sebagai Pemadu Senam Lansia Ini, Adapaun Tujuan Senam Lansia Yaitu Merupakan Salah Satu Latihan Fisik Yang Dapat Membakar Kalori Dan Melatih Otot Jantung. Sedangkan Manfaat Senam Lansia Antara Lain Meningkatkan Jantung Agar Dapat Memompa Oksigen Melalui Darah Ke Seluruh Tubuh Dengan Lebih Maksimal.

Dan Kegiatan Ini Rutin Dilaksanakan Setiap Hari Minggu Pukul 16.30 Wib S/D Selesai. Dan Juga Dilaksanakn Pengukuran Tensi Sebelum Dan Sesudah Senam. Tutup Satriawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *