Skip to main content

SATU LAGI BERSAMA PUSKESMAS TEMBILAHAN HULU PASIEN ODGJ TELAH KEMBALI KE PANGKUAN KELUARGA

Screenshot_2017-03-17-21-38-16Puskesmas Tembilahan Hulu mengembalikan slah satu pasien ODGJ yang berada wilayah kerjanya ke pangkuan keluarga. Kamis, 16/03/ rasa haru suka cita tampak menyelimuti suasana rumah Bapak Jamhar warga Desa Sungai Intan, setelah 2 bulan lebih anak laki-lakinya ( R ) dirawat di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru dan kini kondisinya telah jauh membaik dari sebelumnya.

Keadaannya sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, hanya saja masih perlu pemantauan dan tetap rutin mengkonsumsi obat dari dokter. kami berharap keluarga dapat merawatnya dengan lebih baik, karena dengan berada di pelukan keluarga akan sangat membantu dan memberikan banyak hal positif untuk kesembuhannya, imbuh Hj. Rosdinah kepada MCT Dinkes.

Screenshot_2017-03-17-18-43-05Orang dengan gangguan jiwa sudah selayaknya kini diperlakukan secara manusiawi, memanusiakan manusia adalah salah satu upaya pemerintah dalam mendukung Program Indragiri Hilir Bebas Pasung. oleh karena itu dalam mendukung program pemerintah tersebut Ibu.Hj. Rosdinah Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu hari ini dengan didampingi langsung oleh Kepala Desa Sungai Intan dan anggota Kepolisian setempat menserah terimakan Pasien dengan Gangguan jiwanya kembali ke pangkuan keluarganya.

Promkes: Anggita

0 thoughts to “SATU LAGI BERSAMA PUSKESMAS TEMBILAHAN HULU PASIEN ODGJ TELAH KEMBALI KE PANGKUAN KELUARGA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *