Tempuling. Untuk evaluasi dan pemecahan serta solusi bersama terhadap masalah kesehatan yang akan di jalankan untuk masa yang akan datang. Puskesmas Sungai Salak Kecamatan Tempuling kembali melaksanakan Lokakarya Mini lintas sektoral pada triwulan pertama di tahun 2019. Kamis (7/2) di aula kantor Camat Tempuling. Acara yang di gelar juga di hadiri langsung Kasi Mutu dan Akreditasi Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Jadi Prasmadi, Sekretaris kecamatan Drs H. Hamlan, Kapolsek AKP Subagja SH, Danramil di wakili Serda Mistar dan Kasubbag Tata Usaha Puskesmas Sungai Salak Azmir SKM. Bersama Lurah dan Kepala Desa, KUA Tempuling Drs H Syahnuri, PKK, Posyandu, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama.

Tujuan dari Lokakarya Mini yang di gelar tentunya untuk menghimpun informasi terhadap kesehatan di Kecamatan Tempuling dan menggalang kerjasama terhadap lintas sektor dan lintas program se Kecamatan Tempuling untuk menggali setiap permasalahan kesehatan pada setiap wilayah seperti Desa dan Kelurahan dan di evaluasi kembali demi pemecahan permasalahannya, Dan tentunya harapan kita bersama kinerja Puskesmas Sungai Salak di dalam pelayanan kesehatan masyarakat semakin maksimal dan terus berkembang dengan baik. ujar Kepala Puskesmas Sungai Salak Saiful Ahwan melalui Kasubbag Tata Usaha Azmir SKM.

Sementara Sekretaris Camat tempuling Drs H. Hamlan juga menuturkan, pada dasarnya kegiatan rutin lokakarya Puskesmas Sungai Salak kita sambut dengan baik dan mendukung secara penuh demi tercipta dan terwujudnya pelayanan kesehatan yang terus maksimal di Puskesmas Sungai Salak Dan setiap langkah kerja ataupun program yang di jalankan terus terjalin komunikasi dan koordinasi terhadap lintas sektor di Kecamatan Tempuling. tutupnya

PROMKES : Asmuliyanti ( Puskesmas Sungai Salak )

Tinggalkan Balasan

Silakan Masukkan Komentar Anda
Silakan Masukkan Nama Anda Disini