Skip to main content

Puskesmas Enok Turut Serta Pada Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Siswa-Siswi SLTP Dan SLTA Di Kecamatan Enok

Salah Satu Pemicu Timbulnya Konflik Sosial Dan Gangguan Ketertiban Umum Adalah Penyalahgunaan NARKOBA Di Masyarakat, Hancurnya Generasi Muda Di Suatu Bangsa Pertanda Akan Berakhirnya Bangsa Tersebut. Kecendrungan Jumlah Penggunaan NARKOBA Khususnya Di Kalangan Generasi Muda Setiap Tahun Semakin Meningkat, Oleh Sebab Itu Ikhtiar Dan Upaya Penyelamatan Generasi Muda Perlu Dilakukan.

Menanggapi Hal Ini Jajaran Pemerintahan Di Kecamatan Enok Menggelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Peserta Didik SLTP Dan SLTA Yang Bertempat Di Gor Kecamatan Enok, Pada Senin, (16/12/19).

Penyuluhan Ini Di Hadiri Oleh Kaharuddin. S.Sos.M.Si Selaku Camat Enok, Narasumber Dari DPC Ketua Granat Kabupaten Indragiri Hilir H. Zakaria, Dandramil Sub Rayon Tanah Merah, Kapolres Kecamatan Enok, Dan Romi Susanti, AMK, Bersama Sudaryani, SKM Selaku Narasumber Dari Puskesmas Enok, Serta Di Ikuti Oleh Peserta Didik Dari SLTP Dan SLTA Maupun Masyarakat Enok.

Sudaryani, SKM Salah Satu Narasumber Dari Puskesmas Enok Mengatakan Maksud Kegiatan Ini Adalah Untuk Memberikan Wawasan Dan Pengetahuan Kepada Pelajar Tentang Bahaya Penyalahgunaan NARKOBA Serta Dampak Buruk Yang Di Timbulkannya.

Dengan Tujuan  Meningkatkan Pengetahuan Tentang Bahaya Penyalahgunaan NARKOBA Serta Dampak Buruk Yang Ditimbulkannya, Dan Meningkatkan Kesadaran Pelajar Akan Peran Pentingnya Dalam Menentukan Masa Depan Bangsa. Tutup Sudaryani.

 

Sumber : Promkes Puskesmas Enok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *