Skip to main content

Puskesmas Bekawan Lakukan Penyuluhan PHBS, Pemberian Tablet Tambah Darah Dan Demo Tentang Lavitrap Ke Sekolah

PHBS Di Sekolah Adalah Sekumpulan Perilaku Yang Dipraktikkan Oleh Peserta Didik, Guru Dan Masyarakat Lingkungan Sekolah Atas Dasar Kesadaran Sebagai Hasil Pembelajaran, Sehingga Secara Mandiri Mampu Mencegah Penyakit, Meningkatkan Kesehatannya, Serta Berperan Aktif Dalam Mewujudkan Lingkungan Sehat.

Pemegang Program Gizi,  PKPR Dan Kesehatan Lingkungan Upt Puskesmas Bekawan Dalam hal Ini Melakukan Penyuluhan Tentang PHBS Di Sekolah,  Dan Pemberian Tablet Tambah Darah Serta Sosialisasi Serta Demonstrasi Pembuatan  Lavitrap Di Smpn Satu Atap Bekawan. Rabu, (18/12/19).

Tujuan Dengan Menerapkanya PHBS Siswa Mampu Menciptakan Lingkungan Yang Sehat Dan Meningkatkan Kualitas Hidup. Selain Itu PHBS Di Sekolah Merupakan Kegiatan Memberdayakan Siswa,Guru Dan Masyarakat Lingkungan Sekolah Untuk Mau Melakukan Pola Hidup Sehat Untuk Menciptakan Sekolah Sehat.

Selain Itu Pemegang Program Gizi, Pkpr Dan Kesling Upt Puskesmas Bekawan Beserta Staff Kesehatan Yang Turun Langsung Ke Lokasi Juga Melakukan Pemberian Tablet Tambah Darah , Kemudian Mendemonstrasikan Bagaimana Pembuatan Lavitrap Kepada Siswa Dan Siswi Di Sekolah Tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *