PLTU PARIT 23 SALURKAN BANTUAN CSR UNTUK UPT.PUSKESMAS GAJAH MADA

UPT. Puskesmas Gajah Mada menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PLTU parit 23 berupa Meja dan Plang Posyandu masing-masing sebanyak 15 unit dan Bantuan pembangunan jamban serta titik air bersih di parit 24 Tembilahan Hilir.

Kepala UPT. Puskesmas Gajah Mada Ngatiem, AMK mengatakan bantuan CSR ini merupakan hasil tindak lanjut dari Lokmin, yang mana didalam lokakarya mini kemarin kita menyampaikan kepada lintas sektor apa-apa saja masalah yang dihadapi selama ini termasuk sarana dan prasarana.

“Alhamdulillah dan terima kasih, hari ini kami menerima bantuan dari PLTU Parit 23 berupa meja dan plang untuk posyandu”, ungkap Ngatiem saat dikonfirmasi media center tim (MCT).

“Bantuan pembangunan jamban sehat dan air bersih masih dalam pengerjaan di parit 23, tambahnya

Lebih lanjut beliau mengatakan ini bentuk kerjasama dengan semua pihak untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan depannya.

“Tanpa lintas sektor kami bukan apa-apa, dalam artian setiap kegiatan harus saling bersinergi”, tutupnya

Sementara itu Pimpinan PLTU Parit 23 Wahyono mengatakan CSR merupakan program yang prioritaskan untuk kemasyarakat karena puskesmas merupakan unjung tombak pelayanan kesehatan maka kami prioritaskan kesini.

“Kami berkomitmen memberikan bantuan kemanusiaan melalui instansi terkait yang langsung bersentuhan dengan masyarakat”, ungkap Wahyono

“Semoga ini bermanfaat dan kedepannya kami akan selalu membantu demi terbentuknya pelayanan yang prima untuk masyarakat, khususnya dibidang kesehatan”, tutupnya

Proses Pembangunan Jamban sedang berlangsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *