Skip to main content

PKM Pengalihan Keritang Jamu dan Fasilitasi Jemput Bola BPJS Kesehatan Tembilahan

Tak kenal jarak dan waktu menjadi dasar bagi BPJS Kesehatan Tembilahan untuk terus mengembangkan inovasi yang dihadirkan bagi masyarakat.

Adanya layanan jemput bola yang dihadirkan oleh BPJS Kesehatan menjadi salah satu bukti inovasi yang diberikan kepada seluruh masyarakat.

Selasa (17/12/2019), kedatangan BPJS Tembilahan ke Kelurahan Pengalihan Keritang dijamu langsung oleh Puskesmas Pengalihan Keritang.

“Jemput bola BPJS Kesehatan Tembilahan ke UPT Puskesmas Pengalihan Keritang yaitu dalam rangkaian pendaftaran atau pembuatan BPJS-KIS,” terang Kepala Puskesmas Pengalihan Keritang Nurjihan, S.Kep melalui Kepala Tata Usaha (KTU) Hermanto, AMKL.

Layanan ini dinilai KTU sangatlah bagus, PKM Pengalihan Keritang juga siap memfasilitasi tempat untuk masyarakat dalam pembuatan BPJS-KIS.

BPJS Kesehatan Tembilahan juga berkomitmen akan terus melanjutkan tren positif ini, karena melihat warga yang sangat antusis, BPJS menganggap bahwa apa yang lakukan untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses pelayanan sudah berhasil.(ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *