Skip to main content

Pembinaan Stimulasi, Deteksi, Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) Bagi Guru Wilker Puskesmas Gajah Mada

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gajah Mada Menggelar Pembinaan Stimulasi, Deteksi, Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) Bagi Guru Taman Kanak-Kanak (TK), Raudatul Athfal (RA) Dan Pendidikan Anak Usia Dinai (PAUD) Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Dan Pengetahuan Guru TK, RA Dan PAUD.

Salah Satu Gelaran Dari Program Peningkatan Pelayanan Kesehatan Anak Balita Ini Bertempat Di Aula Puskesmas Gajah Mada, Selasa (10/12/19).

Kegiatan Ini Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Pengetahuan Dan Keterampilan Guru Paud Dalam Menstimulasi Mendeteksi Dan Melakukan Intervensi Dini Pertumbuhan Dan Perkembangan Anak Balita Dan Prasekolah Di Wilayah Kerja (Wilker) Puskesmas Gajah Mada.

Kegiatan Ini Di Ikuti Oleh Guru TK, RA Dan PAUD Yang Ada Di Wilayah Kerja UPT. Puskesmas Gajah Mada.

Para Narasumber Dari Upt Puskesmas Gajah Mada Berharap Pada Kegiatan Pembinaan Ini Agar Guru Mampu Memahami Dan Mengetahui SDIDTK Pada Anak , Melakukan Kegiatan Deteksi Dini Penyimpangan Mental Emosional Dan Perilkau Anak, Memahami Tentang Deteksi Dini Dan Penatalaksanaan Gangguan Mental Emosional Anak, Memahami Dan Menerapkan Perilkau Hidup Bersih Dan Sehat Di Lingkungan Sekolah TK, RA Dan PAUD.

 

“Sumber : Promkes Puskesmas Gajah Mada”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *