Skip to main content

Pemantauan Kegiatan Vaksinasi Masal di Sungai Guntung Oleh Tim Dinas Kesehatan

Pemantauan keegiatan vaksinasi oleh tim Dinas Kesehatan dan Polsek Kateman

Sungai Guntung mengadakan vaksin masal bagi Lansia (Lanjut Usia) hari ini (07/06/2021) di lapangan Polsek Kateman Kecamatan Kateman.

Masyarakat yang hadir terutama Lansia dalam kegiatan vaksin masal tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti alur pelayanan mulai dari pendaftaran sampai menunggu hasil evaluasi dan pengambilan kartu. berjalan nya kegiatan vaksinasi ini juga turut menghadirkan beberapa tim vaksinator yaitu Tim Puskesmas Sungai Guntung dan Tim dari RSUD Raja Musa.

Kegiatan vaksinasi ini juga di pimpin langsung oleh Kapolsek Kateman bapak Afrizal dan juga di pantau oleh tim dari dinas kesehatan, pada waktu apel Kapolsek Kateman bapak Afrizal menyampaikan bahwa sasaran vaksin untuk dosis pertama dan kedua ini kemungkinan berjumlah 500 orang.

Pelayanan kegiatan vaksinasi bagi Lansia (Lanjut Usia)

kegiatan vaksinasi ini juga turut menghadirkan aparat setempat terutama Polsek Kateman demi menjaga keamanan dan ketertiban. Setelah kegiatan vaksin selesai sasaran vaksin yang tercapai berjumlah 325 orang untuk dosis pertama dan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *