Skip to main content

Pelantikan Ketua Palang Merah Indonesia (Pmi) Kecamatan Benteng Periode 2019-2024

Palang Merah Indonesia (PMI) Merupakan Organisasi Perhimpunan Nasional Diindonesia Yang Bergerak Dalam Bidang Sosial Kemanusiaan. Dalam Hal Ini Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos. ME Melantik Pengurus PMI Kecamatan Sungai Batang Masa Bakti 2019-2024 Di Gedung PKK Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Pada Jumat 13/12/2019.

Pelantikan Ini Di Hadiri Langsung Oleh Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos. ME Selaku Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir , Dr.Halomoan Budi Susanto,Sppd.Finasin, Jajaran Pemerintah Kecamatan Sungai Batang, Anggota Kepolisian, Staff Puskesmas Benteng, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dan Kelurahan Beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Anggota Pramuka Kecamatan Sungai Batang.

Dr. Rugayyah Selaku Ketua PMI Kecamatan Yang Terpilih Periode 2019-2024, Dalam Acara Ini Menuturkan “Ucapan Terima Kasih Atas Kepercayaan Dan Amanah Yang Diberikan Padanya, Saya Meminta Bimbingannya Karna Saya Masih Baru”, dirinya merasa bangga dan terharu untuk siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab .

Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos. ME Selaku Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir Mengatakan Bahwa Di Lantiknya Ketua PMI Kecamatan Periode 2019-2024 Ini Di Harapkan Dapat Menjadi Pedoman Dan Bisa Membantu Mengembangkan PMI Kecamatan Dan Membantu PMI Kabupaten Dalam Kinerjanya.

Di Lantik Dan Dibentuknya PMI Kecamatan Benteng Juga Di Harapkan Agar Bisa Memudahkan Masyarakat Yang Dari Desa Tidak Susah Payah Harus Ke Kabupaten Untuk Mendonorkan Darahnya, Di Karenakan Dikecamatan Telah Dibentuk PMI Kecamatan Agar Bisa Membantu Kebutuhan PMI Yang Ada Di Kabupaten Indragiri Hilir, Tutup Hj.Zulaikhah.

 

Sumber : Revnida S (Promkes Puskesmas Benteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *