Skip to main content

OPTIMIS JUARAI KNPI CUP, DINKES FC INHIL BENTUK MANAGEMENT TEAM DAN TINGKATKAN LATIHAN

knpi-cupSetelah sukses menjuarai turnamen Dandim Cup 2016 , walau harus finish pada posisi juara kedua setelah takluk dari Team PLN atau Team Halilintar Fc, Dinas kesehatan Inhil terus menggenjot semangat para pemain demi persaingan perebutan gelar pada ajang turnamen berikutnya. dibawah asuhan DB. Untung sebagai Coach yang membina sistem dan kemampuan Sepak Bola anak-anak muda Dinas Kesehatan Inhil ini, tentu akan banyak kejutan yang akan diberikan setelah Team ini siap dalam berlaga. didalam kepelatihannya, bukan hanya pembentukan fisik dan stamina yang lebih diutamakan, tetapi juga dimulai dari manfaat dan pengaruh anatara olahraga dan kesehatan. mengapa harus Sepak Bola, karena Sepak Bola adalah sarana olahraga yang memiliki filosofi tinggi. selain harus bermain secara kompak dan menjaga kedisiplinan, Sepak Bola juga menuntut keseriusan dalam bekerja keras. semangat itulah yang terus ditanamkan oleh pelatih kepada pasukan macan Dinkes Fc yang sebentar lagi akan siap menggemparkan Turnamen KNPI CUP beberapa pekan mendatang.

    Tepat pada Rabu, 13 juli 2016. Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Instansi yang menaungi Dinkes Fc menunjukan aksi keseriusannya dalam membina Team Sepak Bola kebanggaan Kesehatan Inhil ini dengan membentuk Team Management Kepengurusan pada Rapat yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Inhil, H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes serta Para Kabid dan juga seluruh anggota Dinkes Fc di Aula Wijaya Kusuma Dinas Kesehatan Kab. Inhil.

        Pada rapat pembentukan management itu, Kepala Dinas Kesehatan Inhil H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes dan juga selaku penanggung Jawab Club Sepak Bola ini mengungkapkan antusiasnya sebagai pelindung dan penanggung jawab terbentuknya Team  Sepak Bola Dinkes Food Ball Club (DINKES FC) ini.

knpi-cup1Telah kita bentuk management team hari ini, dan kita berharap semoga Dinkes Fc tetap semangat dan selalu menjaga kekompakan baik di dalam team maupun di luar team. jangan ada perselisihan yang akan memecah belah dan teruslah berlatih dengan baik, kita juga telah tunjuk pelatih license yakni bapak yang lebih akrab kita panggil Coach DB. Untung, beliaulah nanti yang akan melaksanakan tugas sebagai pelatih yang akan membina baik dari segi fisik Stamina dan bahkan kesehatan pola makan yang benar.

Dinkes fc dibawah binaan Coach Untung juga telah menjadwalkan latihan rutin setiap minggunya dan juga sering kali diselingi dengan briefing sebagai masukan asumsi pengetahuan sebagai Pesepak Bola modern dan  menjunjung tinggi Sportifitas Olahraga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *