Skip to main content

MTQ KE-40 TEMPULING YANG SEHAT JASMANI DAN ROHANI

Puskesmas Sungai Salak berpartisipasi dalam Stand Kesehatan dan Pantauan Kesehatan Selama MTQ Ke-40 Kecamatan Tempuling yang dilaksanakan sejak hari Sabtu tanggal 7 s/d 10 September 2019, di halaman Kantor Camat Tempuling.

Dalam Stand Puskesmas Sungai Salak diadakan tes kesehatan seperti cek tensi dan cek kesehatan yang lainnya.Pelayanan kesehatan di Stand kesehatan selain bertujuan agar masyarakat sehat jasmani dan rohani juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan pelayanan kesehatan yang tersedia sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan malu untuk memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada di pemerintah.

Menurut Kepala Puskesmas Sungai Salak Bapak Saiful Ahwan, S.Kep ” ini adalah Tahun ketiga Puskesmas Sungai Salak berpartisipasi dalam kemeriahan MTQ Kecamatan Tempuling dengan turut serta mendirikan stand yang mana tujuannya untuk pelayanan kesehatan langsung kepada masyarakat. Selain itu kita juga membagikan masker kepada pengunjung stand mengingat sekarang daerah kita diselimuti kabut asap karena adanya kebakaran lahan dan hutan (KARHUTLA).

Disela-sela kegiatan Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Salak membagikan masker kepada pengunjung yang datang silih berganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *