Skip to main content

MENGAWALI PENCANGAN KEGIATAN MILAD KE- 51 BUPATI INHIL MELEPAS SECARA RESMI PESERTA JALAN SANTAI JANTUNG SEHAT

Pencanangan Kegiatan Memeriahkan Milad ke-51 Kabupaten dsc_8746Indragiri Hilir diawali dengan Gerak Jalan Jantung Sehat, Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Bupati, Jalan Akasia No. 1 ini dilepas oleh Bupati HM Wardan, dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPRD, KAPOLRES, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan para pelajar SD, SMP dan SMA di kota Tembilahan.

Kegiatan pencanangan Milad yang mengusung tema “Kita wujudkan optimalisasi peran Pemerintah Daerah dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik” ini juga diisi dengan penyerahan bantuan dana Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2016 oleh Bupati kepada pelajar SD, SMP dan SMA.

Adapun Tujuan Milad Ke-51 Inhil Tahun 2016 adalah untuk meningkatkan rasa syukur segenap masyarakat Indragiri Hilir, untuk mempererat silaturahmi dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara segenap masyarakat, meningkatkan rasa kepedulian dan semangat kebers
amaan dalam membangun dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan kabupaten tercinta ini.

HM Wardan katakan memberikan sambutan diacara pencanangan Milad Ke-51 Inhil, pada hari yang berbahagia ini kita bersama-sama kembali menyongsong dan memeriahkan Peringatan Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-51 Tahun 2016.

“Kegiatan rutin tahunan ini bukan semata-mata merupakan acara seremonial belaka, akan tetapi merupakan satu moment penting yang mengandung tujuan mendalam, yakni memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, serta meneguhkan tekad pengabdian untuk membangun Negeri Seribu Parit ini menuju Indragiri Hilir yang lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat,” ucapnya.

Di usia Ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita banggakan ini lanjut Wardan, tidak sedikit keberhasilan pembangunan yang telah kita lakukan bersama-sama, meskipun masih ada sejumlah kekurangan dan kelemahan yang harus kita perbaiki, dan segala tantangan pembangunan kedepan patut kita hadapi secara bersama-sama pula, demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kita patut bersyukur, sampai saat ini kita mampu melanjutkan cita-cita para pendiri Kabupaten Indragiri Hilir, dengan tetap saling bekerjasama, menjaga semangat persatuan dan kesatuan dari seluruh kita yang berdiam di daerah ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *