IMG-20170428-WA0018Gerakan masyarakat hidup sehat adalah suatu tindakan yang terencana dan dilakukan bersama untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Indonesia, khususnya di kecamatan gaung, sehingga bisa terjaganya kesehatan, produktifitas masyarakat meningkat dan terciptanya lingkungan yang bersih, sehingga tercapai masyarakat sehat ekonomi kuat.

Sehubungan hal tersebut UPT Puskesmas Kuala Lahang melakukan kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat dengan mengkonsumsi buah dan sayur, Program ini mengawali momentum akbar GERMAS yang akan di meriahkan d lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu 30/04 pagi. Sosialisasi Germas oleh Puskesmas Kuala Lahang kali ini dilaksanakan di TK paud Mutiara Bunda, 27/04/17 di Desa Lahang Hulu, anak anak usia Dini tersebut sangat bersuka ria dengan diadakannya gerakan makan buah dan sayur tersebut, begitu pula dengan orang tua murid, dan mereka akan menerapkan pola hidup sehat di keluarga mereka.

IMG-20170427-WA0049Ucapan terima Kasih juga disampaikan oleh ibu guru TK Paud ibu Nur asiah atas kerjasama dalam mensosialisasikan gerakan masyarakat hidup sehat di TK Paud Mutiara Bunda, ujarnya”

Ayo sama sama kita lakukan gerakan masyarakat hidup sehat. Bersama kita bisa meningkatkan derajat kesehatan yang lebih baik, Mari kita wujudkan masyarakat kecamatan gaung sehat dan mandiri 2020.

Narasumber: Promkes PKM Kuala Lahang@Dita isnita,SKM

Sending
User Review
5 (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Silakan Masukkan Komentar Anda
Silakan Masukkan Nama Anda Disini