MEMPERINGATI HUT KE-44 , PPNI GELAR SUNATAN MASSAL DI DESA SUNGAI LUAR

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kecamatan Batang Tuaka mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu sunatan massal yang dilakukan di kantor Desa Sungai Luar (07/03/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris PPNI Kabupaten Indragiri Hilir Haili,SKM, Kepala Puskesmas Sungai Piring Hj.Nuraf’ni,S.Tr.Keb serta ketua PPNI Kecamatan Batang Tuaka Hermansyah, AMK dan seluruh perawat yang ada di wililayah kerja UPT Puskesmas Sungai Piring.

Sekretaris Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Indragiri Hilir Haili,SKM mengatakan kegiatan ini ingin lebih mendekatkan dan mempererat silaturrahmi serta saling berbagi dengan masyarakat, khususnya yang ada di  Kecamatan Batang Tuaka.

“Ada sebanyak 20 anak yang akan ikut berpartisipasi pada kegiatan sunnatan massal ini”, ungkap Haili

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam HUT PPNI yang ke 44 tahun dan kerjasama antar team yang kompak dan semangat dalam melayani masyarakat”, tutupnya

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Sungai Piring melalui ketua PPNI Kecamatan Batang Tuaka Hermansyah,AMK menyampaikan ucapan terimaskasih yang tidak terhingga kepada pihak- pihak yang terkait sehingga acara ini sukses dan berjalan lancar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu untuk tetap bisa mendapatkan pelayanan yang gratis”, ungkap Hermansyah

“Dan semoga kegiatan ini bisa berjalan terus setiap tahun”, tutupnya

 

Editor : Saipur Rahman

Sumber : Tenaga Promkes UPT Puskesmas Sungai Piring Tuti Auliyah, SKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *