MEMERIAHKAN HUT PPNI KE 43 TAHUN INI, PERAWAT DI PUSKESMAS SEI. SALAK MENGADAKAN BAKTI SOSIAL

IMG-20170321-WA0060Tempuling, 17/03/17. Dalam peringatan hari ulang tahun Persatuan Perawat nasional Indonesia (PPNI) yang ke 43 Puskesmas mewujudkan bakti sosial kepada masyarakat Desa Teluk Jirah. Dalam kegiatan bakti sosial ini Bapak Saiful Akwan selaku Kepala UPT Puskesmas Sungai Salak meluncurkan banyak tenaga kesehatan  yang akan ditugaskan memberikan pelayanan kesehatan yang ingin berobat.

Puncak acara ini terselenggara dengan lancar dan meriah, bagi warga Desa Teluk Jirah informasi perayaan HUT PPNI ke 43 sudah didengar jauh-jauh hari sebelumnya melalui petugas Promosi Kesehatan yang ada di Puskesmas Sungai Salak.

Kegiatan bakti sosial dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Teluk Jirah bersama beberapa orang Staf Aparatur Desa. “Kami sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga kegiatan yang seperti ini bisa dilakukan lagi untuk tahun depan, tutur Kepala Desa mengungkapkan kegembiraanya”

IMG-20170321-WA0055Acara HUT PPNI kali ini dimeriahkan bersama sebanyak 90 orang yang datang berobat, 6 orang yang memasang KB Implant dan sebanyak 15 orang anak yang disunat secara masal, semua pelayanan kesehatan yang diwujudkan dengan bakti sosial ini dilayani secara GRATIS !!! oleh perawat yang ada di Puskesmas Sungai Salak.

Narasumber : Promkes@PKM.Seisalak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *