Skip to main content

KUNJUNGAN KERJA DINAS KESEHATAN DI UPT PUSKESMAS KUALA LAHANG

Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SK7897890M, M.Kes bersama Kepala Bagian UP Kepegawaian Azri, S.Si, Apt dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Said Mursidi, S.Sos mengunjungi Upt  Puskesmas Kuala Lahang, Jalan Hang Tuah No. 9. Kuala Lahang Kecamatan Gaung

Kunjungan Kepala Dinas Kesehatan ini langsung disambut oleh Kepala Upt Puskesmas Kuala Lahang Zulfikar, SKM. MH. Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan menjelaskan beberapa hal terkait situasi Kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir dan memberikan informasi terbaru tentang kepegawaian kepada tenaga medis.

Sementara itu Kepala Puskesmas Upt Kuala Lahang Zulfikar, SKM. MH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Kesehatan mudah-mudahan ini bisa memotivasi kami semua dalam bentuk spirit kerja tentunya bagi tenaga medis di daerah karena memberikan pelayanan kesehatan didaerah ini sangat berat ujiannya, bukan hanya medan yang sulit di jangkau terkadang juga masalah transportasi menjadi kendala.

Puskesmas yang memiliki 8 Pegawai Negeri Sipil dan 12 orang Tenaga Medis dan memiliki program andalan untuk lansia (lanjut usia) yaitu (Rawatlah orang Tua Mu Sebagaimana Orang Tua Merawat Mu) yang sesuai Icon Puskesmas Kuala Lahang “Puskesmas Santun Usila” dan Menjadikan Puskesmas Percontohan Di Kabupaten Indragiri Hilir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *