Skip to main content

KUKUHKAN PEMUDA BNN,IKD DAN IKMI DESA SIMPANG JAYA, INI HARAPAN BUPATI

20170208_180611Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.M Wardan mengukuhkan Ikatan Kepala Desa (IKD), Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) dan Pengukuhan Pemuda BNN di desa Simpang Jaya Kecamatan Batang Tuaka (rabu/09/02/2017).

H.M Wardan dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya peranan organisasi dalam aspek kehidupan bermasyarakat agar bisa menjadi wadah untuk pemuda menyalurkan dan mengembangkan kemampuan diri. Organisasi pada dasarnya merupakan tempat atau wadah dimana orang-orang berkumpul, bekerjasama secara rasional dan sistematis, terkendali, dengan memanfaatkan sumber daya (dana, material, lingkungan, metode, sarana, prasarana, data) dan lain sebagainya yang digunakan secara efisien dan efektif untuk mencapai tujuan bersama. Organisasi Pemuda BNN ini juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan  memberikan utusan 6 orang dari puskesmas untuk menjadi nara sumber penyuluhan zat berbahaya dan napza.

Dengan dikukuhkannya pemuda BNN ini, saya berharap bisa menjadi tempat berbagi informasi mengenai bahaya narkoba dan zat-zat berbahaya lainnya, tidak hanya narkoba di Inhil sekarang sangat memperihatinkan mengenai masalah lem kambing. Jadi saya harap kerjasama semua pihak termasuk lingkungan keluarga untuk memberantas segala bentuk zat-zat berbahaya yang bisa merusak generasi penerus bangsa, harap Bupati.

Pada kegiatan pengukuhan ini, bupati H. M Wardan juga menyempatkan diri meninjau lokasi puskesmas desa Simpang Jaya sekaligus meresmikan penggunanan Gedung Baru Pustu desa Gemilang.

DSC00016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *