Skip to main content

Kepala Dinas Kesehatan Resmi Dilantik Oleh Bupati Indragiri Hilir.

Serah Terima Jabatan sekaligus syukuran yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hilir atas terpilihnya Ibu Rahmi Indrasuri, SKM, M.Kl sebagai Kepala Dinas Kesehatan. kegiatan dilakukan di Aula Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hilir pada Jum’at (05/08/2022).

Terpilihnya Kepala Dinas yang baru merupakan suatu bentuk upaya untuk mewujudkan tercapainya kinerja Dinas Kesehatan agar lebih maksimal. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hilir resmi dilantik oleh Bupati Kab. Indragiri Hilir H.M Wardan pada Selasa (02/08/2022) sebagai Kepala Dinas definitif.

Budi N. Pamungkas, S.STP, M.Si telah melepas jabatan nya sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan, sebelumnya beliau di pilih oleh Bupati Indragiri Hilir sebagai Plt (Pelaksana Tugas) Kepala Dinas Kesehatan Kab. Indagiri Hilir.

“Budi N. Pamungkas mengatakan saya bertugas 8 bulan di Dinas Kesehatan sangat merasa nyaman dan sangat merasa dibantu oleh bapak ibu sekalian, bapak ibu memberikan bantuan kepada saya boleh dikatakan sepenuh hati sepenuh tenaga dan berikutnya saya harapkan begitu juga”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *