Skip to main content

Kepala Dinas Kesehatan Meninjau Vaksinasi dan Sarana Prasarana Puskesmas

Foto Bersama Kepala Dinas Kesehatan di Puskesmas Sapat

Kunjungan Kepala Dinas Kesehatan ke Puskesmas Sapat, Kecamatan Kuindra (Kuala Indragiri) dalam meninjau kegiatan vaksinasi dan melihat Sarana dan Prasarana yang ada di puskesmas pada Kamis (24/06/2021).

Keberangkatan Kepala Dinas Kesehatan menuju Sapat dimulai pagi pada pukul 08:00 dari Tembilahan. Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Kesehatan H. Afrizal Darmawan, selain silaturahmi juga meninjau langsung jalannya vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Sapat Kecamatan Kuindra.

“Kepala Puskesmas Sapat Endang Suratmi menyebutkan vaksinasi di lakukan di 2 (Dua) tempat di pasar dan di Puskesmas, untuk vaksin yang ke 2 sudah ada 61 orang yang di vaksin”.

Setelah melakukan peninjauan vaksinasi, Kadis Kesehatan juga meninjau Sarana dan Prasarana yang ada di Puskesmas untuk melihat bagaimana kondisi Puskesmas saat ini.

“Kepala Dinas Kesehatan H. Afrizal Darmawan menjelaskan beberapa bagian bangunan juga sudah ada yang rusak, tapi harapannya tetap berikan pelayanan yang optimal kepada masyarkat dan kita berusaha untuk mendapatkan dana untuk perbaikan Puskesmas”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *