Tempuling, 23/07/2018. Sejak beberapa hari lalu, Puskesmas Sungai Salak Kecamatan Tempuling selalu sibuk mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Tempuling secara keseluruhan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA dalam kegiatan penjaringan Indra dan kesehatan murid, pelajar dan siswa.

Penjaringan yang di laksanakan tim medis juga di koordinir secara langsung oleh Dokter Puskesmas Sungai Salak Dr. Maybillisa dengan sasaran pelajar dan murid baru yang memasuki jenjang sekolah dalam pemeriksaan panca indra dan kesehatan tubuhnya.

Dr Maybillisa menyebutkan, setiap murid, pelajar dan siswa yang di mulai dari PAUD, TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA yang merupakan anak baru di dalam sekolah tidak luput dari penjaringan indra dan pemeriksaan kesehatan tubuhnya.

Ini bertujuan, agar kita dari Puskesmas Sungai Salak yang terus bekerjasama dengan sekolah serta Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dapat mengetahui taraf kesehatan pelajar, tumbuh kembangnya serta pengawasan langsung tentang kesehatannya. Lanjut Dr. Maybillisa

(NARASUMBER) Promkes : ASMULIYANTI, SKM

Tinggalkan Balasan

Silakan Masukkan Komentar Anda
Silakan Masukkan Nama Anda Disini