Skip to main content

KELUARGA BESAR DHARMA WANITA DINAS KESEHATAN INHIL SANTUNI PENDIDIKAN ISLAMI PONDOK PESANTREN DAARUL ISHLAH ASSALAFY TEMBILAHAN

DSCF2265Tembilahan, 26 Januari 2017. Persatuan Keluarga Besar Dharma Wanita Dinas Kesehatan Kab. Inhil setelah usai apel sore bergegas mengunjungi Pondok Pesantren Putri Daarul Ishlah Assalafy . sekitar lebih kurang 30 menit perjalanan mengendarai mobil rombongan tiba di pesantren ini, Pondok pesantren yang terletak di jl. Harapan Tembilahan Hulu ini merupakan Pondok Pesantren Putri .

Dalam kunjungannya Ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan Kab. Inhil Ibu Hj. Feron Sisca Zainal bersama anggotanya bermaksud menjalin silaturrahmi agar dikalangan Masyarakat dan Pemerintahan tetap selalu harmonis dan juga Pendidikan di Pondok Pesantren Daarul Ishlah ini yang merupakan Pendidikan Sekolah Swasta yang mempelajari pendalaman ilmu-ilmu agama bisa lebih dikenal dikalangan Masyarakat Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir tentunya. Sembari memberikan semangat dan dorongan motivasi kepada para Santri wati yang hadir, Ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan Kab. Inhil juga menyertakan pemberian bantuan sembako yang untuk Pesantren Daarul Ishlah ini.

”Alhamdulillah Hari ini kita semua diberikan kesempatan dan kesehatan hadir disini, kepada adek-adek para Santri Wati belajarlah dengan baik dan tekun semoga dengan ilmu yang kita tuntut akan menjadi kebanggan untuk kita kelak dan tentunya akan bermanfaat dimasa depan kita, tetap semangat menuntut ilmu dan yakin semoga dengan ilmu kita bisa menggapai segala cita-cita dan harapan kita tutur Ibu Hj. Feron Sisca Zainal dalam sambutannya dihadapan para Santri.”

Bersama pendamping Pondok Pesantren dan para Santri Wati, Rombongan ibu-ibu Dharma Wanita senantiasa memberikan keramahan dan keakraban diantara para Santri dengan berkenalan dan bersenda gurau layaknya keluarga sendiri.

Semoga kunjungan ibu-ibu Dharma Wanita dari Dinas Kesehatan Kab. Inhil ini mendapat ridho dari Allah SWT dan Insyallah ini akan lebih memperkuat tali silaturrahmi dan persaudaraan diantara kita, Pondok pesantren Daarul Ishlah Assalafy ini sudah berdiri pada 4 tahun yang lalu dengan Pelajar Santri Wati yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Kab. Indragiri Hilir ini. Disini anak-anak Santri mempelajari ilmu-ilmu agama dan belajarnya pun tidak dipungut biaya karena para Santri disini juga sebagiannya berasal dari keluarga kurang mampu dan anak-anak yatim, tutur Ibu pendamping Pondok Pesantren Daarul Ishlah Assalafy saat memberikan sambutannya.

DSCF2260Seusai ramah tamah bersama para santri Dharma Wanita Dinas Kesehatan yang diwakili langsung oleh Hj. Feron Sisca Zainal Selaku Ketua Dharma Wanita memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada Ustadzah yang mendampingi para Santri Wati di Pondok Pesantren Daarul Ishlah Assalafy ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *