lntkn-3-pjbtKepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes hari ini melantik tiga pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan.  bertempat di aula pertemuan kantor Dinas Kesehatan Tembilahan prosesi acara pelantikan dan sumpah jabatan diselenggarakan berjalan dengan khidmat dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir pada saat itu.

Dalam sambutannya, Kadiskes mengungkapkan dan mengingatkan bahwa harapan terbesar didalam pelayanan kesehatan adalah terciptanya kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat yang ingin berobat, maju atau mundurnya mutu pelayanan di bidang kesehatan itu adalah tergantung pada kinerja pimpinannya, oleh sebab itu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya adalah suatu keutamaan dan amanah yang wajib di emban oleh setiap pimpinan.

Berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik pada hari ini:

  1. Siti Munziarni, SKM
  • Jabatan terdahulu : Kepala Seksi Kesehatan Ibu dan Anak, KB dan Gizi Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.
  • Jabatan sekarang : Kepala Seksi Promosi Kesehatan pada Bidang Pembinaan, Pengendalian Kemitraan dan Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir
  1. Imam Santoso, SST, FT
  • Jabatan terdahulu : Kepala UPT Puskesmas Teluk Balengkong Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir
  • Jabatan sekarang : Kepala UPT Puskesmas Pelangiran Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir
  1. Husriansyah, AMK
  • Jabatan terdahulu : Perawat Pelaksana Pada UPT Puskesmas Selensen Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir
  • Jabatan sekarang : Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Selensen Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

 

 

Tinggalkan Balasan

Silakan Masukkan Komentar Anda
Silakan Masukkan Nama Anda Disini