Skip to main content

KADIS KESEHATAN JADI KOKI NOMOR 1 PADA LOMBA PERINGATAN HUT DWP KE-19 KAB INHIL TAHUN 2018

Minggu, 2 desember 2018. Dalam rangka memperingati HUT DWP KE – 19 kabupaten indragiri hilir, DWP Inhil mengadakan perlombaan yang dimeriahkan pada minggu pagi di lapangan venue futsal tembilahan.

Acara peringatan HUT DWP yang dihadiri oleh bupati inhil H.M WARDAN , ketua DWP INHIL HJ. Zulaikha, Sekda INHIL , seluruh Kepala Dinas dan kepala badan dan inspektor , inspetorat maupun seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Khususnya di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri Hilir.

Ketua DWP berharap Dharma Wanita dapat berperan aktif dalam pembangunan, terutama untuk meningkatkan pemberdayaan wanita, karna di dalamnya terkandung banyak aspek sehingga mewujudkan inhil yang bermarwah dan bermartabat.

Bupati Inhil H.M Wardan dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan mengenai Program pemerintah kedepannya , dan fungsi Dharma Wanita dalam program agar dapat ikut serta dalam program-program pemerintah, terutama dalam meningkatkan otonomi daerah.

Dalam memeriahkan acara itu yang sangat ditunggu-tunggu yaitu acara lomba, adapun perlombaan yang diadakan dalam acara tersebut diantaranya lomba masak, lomba joget balon, kerajinan tangan menggunakan barang bekas dan menulis cerpen ( diikuti oleh anak dari anggota Dharma Wanita Inhil ). 

Tak terlepas dari itu Kadis kesehatan H. Zainal Arifin, SKM., M.Kes di dampingi oleh H.M Nurung ikut serta dalam memeriahkan lomba peringatan HUT DWP KE-19 kabupaten Indragiri Hilir tersebut sebagai koki, berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa H. Zainal Arifin, SKM., M.Kes dan H. M Nurung Membawa nama Dinas Kesehatan mendapatkan juara 1 dalam lomba masak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *