Skip to main content

KADINKES INHIL RESMI BUKA PERTANDINGAN BOLA VOLLY MERIAHKAN HKN KE-52 TAHUN 2016

20161024_161318        Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, 24 Oktober 2016. Pembukaan perayaan Hari Kesehatan Nasional dalam perlombaan Volly Ball putra putri resmi bergulir. Dinas Keseahatan bersama seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir turut serta sebagai peserta dalam ajang Olahraga tahunan ini. Sebagai pembuka tampil team Bola Volly Putri dari RSUD Puri Husada Tembilahan berhadapan dengan Puskesmas Sapat Kecamatan Kuala Indragiri dan Team Putra Tampil Pembuka Group Volly Ball Promkes Dinas Kesehatan melawan Team Volly Ball Putra Puskesmas Sapat.

Peresmian pembukaan pertandingan Bola Volly dibuka langsung oleh kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes di lapangan Kantor Dinas Kesehatan Kab. Inhil dengan didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan H. Ridwan, S.Sos, M.Kes dan seluruh pejabat Kabid, Kasubag dan Kasi usai melaksanakan apel sore.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Inhil H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes mengungkapkan dalam sambutannya Terimakasih Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, kalau kegiatan ini sukses kita laksanakan kita akan pikirkan nanti bagaimana agar kemeriahannya bisa terlihat lebih semarak dengan perebutan Piala Bergilir pada setiap tahunnya. Tutur Kadinkes Zainal Arifin.

20161024_161923Sebagai Ketua Panitia Pertandingan Bola Volly Herman Mahat, SKM dalam sambutannya mengungkapkan rasa semangatnya dalam menyambut kemeriahan Hari Kesehatan Nasional ini dan beliau juga menambahkan bahwa;

pertandingan insyallah akan kita laksanakan mulai hari ini 24 Oktober sampai dengan 9 November nanti, Peserta yang ikut dalam perlombaan juga cukup banyak yakni ada 14 Tim Volly Putra yang ikut berpartisipasi mengikuti lomba dan ada 16 Tim Putri yang tak mau kalah demi memperebutkan gelar Juara Volly Ball HKN pada tahun ini. Sistematis pertandingan akan kita laksanakan sistem gugur yang mana dilaksanakan dengan tiga set kemenangan pada setiap pertandingan. Demikian tutur Herman Mahat, SKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *