JELANG PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI, INI PESAN KADISKES INHIL

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Zainal Arifin, SKM M. Kes, dengan tegas melarang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Dinas Kesehatan dan seluruh Petugas Kesehatan Kabupaten Inhil ikut – ikutan dalam berjalannya proses politik praktis menjelang Pilkada Serentak pada bulan Juni mendatang.

“Sesuai arahan bupati beberapa waktu lalu. Jalankan saja tugas sesuai dengan profesi kita, yang PNS ya jalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang PNS. Jangan ikut – ikutan dalam politik praktis Pilkada yang akan datang ini,” terang Zainal Arifin.

Beliau berharap seluruh jajaran kesehatan tidak ikut serta oknum PNS dilingkungan Dinas Kesehatan dan petugas kesehatan dalam politik Pilkada bupati dan wakil bupati serta periode mendatang.

“Saya sangat tidak setuju jika ada prilaku oknum PNSĀ  dilingkungan Kesehatan dan para petugas kesehatan ikut-ikutan berpolitik. Sebab, hal tersebut sudah melanggar ketentuan PNS yang memang dilarang untuk berpolitik. Akan ada sanksi bagi oknum PNS dan petugas kesehatan yang ketahuan ikut serta berpolitik,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *