HUT IBI KE 65 TH, PUSKESMAS KEMPAS JAYA MERIAHKAN PERAYAAN BERSAMA 100 IBU HAMIL

hut-ibi-kmpsKempas Jaya, 31 mei 2016. Puskesmas kempas Jaya memeriahkan Hari peringatan Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke-65.

Hari ulang Tahun IBI yang akan diperingati nantinya pada tanggal 24 Juni 2016 se Indonesia oleh Puskesmas Kempas Jaya disambut dengan perencanaan dan kegiatan yang bernilai positif bagi masyarakat kecamatan Kempas Jaya. Selaku Kepala UPT. Puskesmas Kempas Jaya H. Didik Suhardiman, SKM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Tata Usaha Puskesmas Kempas Jaya Rio Supriono, AMF. menggelar perayaan bersama Bidan-bidan Desa Se- Kecamatan Kempas Jaya.

kemeriahan perayaan itu seakan kurang lengkap jika kita tidak melibatkan hal terpenting yang tidak dapat terpisahkan bersama hadirnya Bidan-bidan yang ada saat ini, ulang tahun IBI kali ini kita meriahkan dengan menyertakan sebanyak 100 orang ibu hamil yang ada di Kecamatan Kempas Jaya tukas Rio.

hut-ibi-kmps1Bersama Bidan Siti Zulaikho, S.ST dan bidan-bidan lainnya kita mengadakan kegiatan yang diadakan di halaman Kantor Lurah Kempas Jaya. acara kegiatan peringatan ini disponsori oleh Prenagen dan untuk menandai kemeriahannya Puskesmas Kempas Jaya menggelar senam masal ibu hamil, pemeriksaan golongan darah, Hb, edukasi tentang kehamilan. dalam kemeriahan peringatan ulang tahun itu tampak juga dihadiri oleh dr. Prasetio, Sp. Og dan dokter Umum Dian dari Puskesmas Kempas Jaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *