Skip to main content

Himbauan Keliling Dalam Rangka Hari HANI Oleh Puskesmas Kempas Jaya

Foto : Himbauan Keliling tentang NAPZA
Sumber : UPT Puskesmas Kempas Jaya

KEMPAS  – Jum’at (25/06/2021)
Kegiatan himbauan keliling tentang NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) dalam rangka memperingati hari HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) Tahun 2021 dengan tema “Perang Melawan Narkoba” (War On Drugs).

Apel Bersama Forkopimcam Kempas berserta Camat, Kapolsek, Danramil dan Dinas Perhubungan bersama dengan UPT Puskesmas Kempas Jaya Sekaligus melakukan kegiatan Himbauan Keliling tentang NAPZA.

Sumber : UPT Puskesmas Kempas Jaya

“Apel bersama ini termasuk titik kumpul kita sebelum kita turun himbaun keliling, untuk Puskesmas kita menggunakan mobil ambulan, kita juga di bantu dengan mobil polisi untuk himbauan ini” terang  Suharmin sebagai kepala Puskesmas Kempas Jaya.

“Rute perjalanan nya ada beberapa tempat seperti Kelurahan Kempas Jaya, Desa Sungai Ara, Desa Sungai Gantang, Desa Danau Pulai Indah, Dan Desa Rumbay Jaya rute awalnya dari puskesmas dulu” Tambahnya.

Dalam Himbauan ini merupakan suatu peringatan kepada masyarakat dan generasi muda jangan sampai terjerumus dalam menggunakan Narkoba berakibat merusak masa depan baik sekarang dan akan datang, Narkoba memiliki dampak buruk bagi Pengguna, Individu, Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *