Skip to main content

HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ MASJID JAMI’ PULAU KIJANG, BUPATI INHIL SUMBANG BANTUAN KELAMBU UNTUK WARGA KEC. RETEH

jamik-p-kjgBersama rombongan Bupati Indragiri Hilir menghadiri kegiatan peringatan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Jami Pulau Kijang Kec. Reteh. memperingati hari besar umat islam ini turut juga diramaikan oleh siswa-siswi mulai dari pendidikan dasar hingga atas dan segenap lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi sebagai awal terbeentuknya jiwa muda Indragiri Hilir yang bermarwah dan bermartabat.

           Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan mengajak seluruh unsur lapisan masyarakat dari segi dan propesi apapun agar kiranya dapat menanamkan kesadaran dan kekompakan dalam jiwa kegotong royongan yang tinggi, bahu membahu demi tercapainya pembangunan Indragiri Hilir. dalam hal ini H.M. Wardan juga menyemangati serta mengajak seluruh pejabat dalam gelar infak pembangunan Masjid Jami yang masih dalam tahap renopasi.

pada kesempatan ini, Bupati Inhil bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir sebesar Dua Juta Rupiah dan secara simbolis juga menyumbang bantuan 200 buah kelambu anti nyamuk bagi masyarakat yang membutuhkan.

         jamik-p-kjg1Usai acara peringatan tersebut, Kadinkes Inhil juga menyempatkan berkunjung melakukan pemantauan ke RS Tengku Sulung Pulau Kijang serta memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan staf untuk selalu berbenah serta tetap selalu memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *