Skip to main content

GUBERNUR RIAU BERSAMA BUPATI INDRAGIRI HILIR TANDA TANGANI BANKEU ALKES PADA MOMENTUM HAUL AKBAR DI LAPANGAN GAJAH MADA TEMBILAHAN


20170223_113714Tembilahan,
Gubernur Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman didampingi Sekda Provinsi Riau tampak hadir dalam peringatan Haul Akbar 23/02/ kemarin. Peringatan Haul yang diselenggarakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tembilahan sejak tiga tahun terakhir secara rutin mengundang antusias yang beragam baik dikalangan masyarakat umum dan juga dikalangan unsur pemerintahan yang ada di Kota Tembilahan Khususnya. Terlebih lagi Acara peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al. Jailani tahun ini menghadirkan KH. Syarif Rahmat dari ibu kota Jakarta.  Bersempena dengan HUT Pondok Pesantren Al. Baaqiatussa’ Adiyyah ke- 16 dan juga HUT Majlis Ta’lim Al- Hidayah yang ke- 20 Cabang Tembilahan kali ini Peringatan Haul Jama’ juga dihadiri oleh sejumah Pimpinan dari Pondok Pesantren Kuala Tungkal Jambi.

Acara Haul Akbar disertai dengan penanda tanganan Bantuan Keuangan dari Provinsi untuk peralatan Bidang Kesehatan se-Kabupaten Indragiri Hilir oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dan diterima langsung oleh Bupati Kab. Inhil H. M. Wardan, MP dan disertai penyerahan Kunci mobil Kesehatan secara simbolis.20170223_113623

Sebagai Kabupaten yang lebih dikenal sebagai Kota Ibadah, masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir kota Tembilahan Khususnya walau harus bersusah payah senantiasa merapatkan barisan. demi memenuhi rasa ingin tahu dan rindu akan tausiah rohaniah yang digelar secara Akbar dengan diawali Dzikir bersama sebelum acara inti diselenggarakan.

Kita semua berharap semoga majlis kita disini senantiasa diberi rahmat oleh AllahSWT dan marilah kita sebagai umat muslim yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk selalu menjaga akhlak sebagai Ahlusunah waljamaah, menjaga keutuhan Islam Nusantara serta mewaspadai diri dari pengaruh ajaran keras yang mengatas namakan Islam harap Beliau”.

Dalam tausiahnya KH. Syarif Rahmat senantiasa menanamkan moral dan akhlak mulia kepada jamaah yang hadir serta berharap agar masyarakat Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir pada umumnya senantiasa menjaga keutuhan beragama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *