Skip to main content

Gedung Baru Bertingkat 2 Untuk Puskesmas Pulau Kijang di Resmikan

Berlangsung Hikmat Acara Peresmian Puskesmas Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Selasa, (14/1/2020), pukul 15:00 WIB.

Acara di awali dengan penyambutan dan pemakaian kalung bunga kepada bupati, wakil bupati dan ketua Tim penggerak PKK kabupaten indragiri Hilir.

peresmian gedung puskemas Pulau Kijang di hadiri oleh bupati Indragiri Hilir H.M Wardan, wakil bupati, Ketua tim penggerak PKK, dan Inspektorat kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Dinas dan sekretaris beserta jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, camat, lurah, danramil, kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala Puskesmas Pulau Kijang beserta staff, dan di hadiri juga oleh masyarakat Pulau Kijang.

Persemian Gedung baru UPT. Puskesmas Pulau kijang di tandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh bupati Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya kepala dinas kesehatan kabupaten Indragiri Hilir, H. Zainal Arifin, SKM. M.Kes menyampaikan dalam laporannya bahwa pembangunan gedung ini sempat tertunda namun saat ini sudah kita resmikan. dan beberapa puskesmas akan segera di resmikan di tahun ini. dan kami berharap agar terus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya di kabupaten Indragiri Hilir.tutur H.Zainal Arifin.

pada Acara persemian Gedung UPT. Puskemas Pulau Kijang ini juga di selingi dengan yel-yel yang dipersembahkan oleh Staff puskesmas.

Terkait Hal ini Bupati kabupaten Indragiri Hilir, H.M Wardan juga menyampaikan bahwa pembangunan dibidang kesehatan merupakan salah satu dari prioritas utama oleh pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.
Tak lepas dari hal ini, pemerintah terus memperbaiki kondisi kesehatan masyarakat di kabupaten Indragiri Hilir. hal ini tentunya dengan cara menyediakan sarana dan prasarana.
dan kepada para staff Puskesmas Pulau Kijang H.M Wardan menyerukan “terus berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan hati”. pesan Bupati Indragiri Hilir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *