Skip to main content

EVALUASI DAN PEMECAHAN MASALAH KESEHATAN MELALUI LOKMIN UPT PUSKESMAS SUNGAI SALAK

Tempuling, 28 februari 2018. sebagai langkah evaluasi dan pemecahan serta solusi terhadap permasalahan kesehatan serta program kesehatan yang akan di jalankan untuk masa yang akan datang. Puskesmas Sungai Salak, Kecamatan Tempuling menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) di triwulan pertama tahun 2018 bersama lintas sektor se Kecamatan Tempuling.

Acara di gelar di aula kantor Camat Tempuling dengan di hadiri Camat Tempuling Ridwan S. sos Msi, Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, Danramil melalui Pelda Muslim, Kepala Puskesmas Sungai Salak Saiful Ahwan, Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tempuling, insan pendidikan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kader posyandu.

“Pada dasarnya pelaksanaan Lokmin ini kita sambut baik dan mendukung penuh demi tercipta dan terwujudnya pelayanan kesehatan yang semakin maksimal di Puskesmas Sungai Salak dan tetap di dalam setiap langkah kerja ataupun program yang akan di jalankan terus menjalin komunikasi dan koordinasi terhadap lintas sektor di Kecamatan Tempuling, demikian yang diharapkan oleh Camat tempuling.

Sementara Kepala Puskesmas Sungai Salak Saiful Ahwan juga menuturkan, tujuan Lokmin kita tentunya untuk menghimpun informasi terhadap ihwal kesehatan di Kecamatan Tempuling dan menggalang kerjasama terhadap lintas sektor se Kecamatan Tempuling untuk menggali setiap masalah kesehatan pada setiap wilayah seperti desa dan kelurahan untuk di temukan dan di evaluasi kembali demi di temukannya solusi untuk setiap pemecahan permasalahnya. Ini untuk kebaikan dan tentunya harapan kita melalui kinerja puskesmas Sungai Salak semakin maksimal dan kesehatan masyarakat juga semakin terjaga denga baik.

Promkes : Asmuliyanti, SKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *