Skip to main content

Disertai Curah Hujan, HM. Wardan Resmikan Puskesmas Keritang Hulu


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM M.Kes

Dinas Kesehatan Gelar Peresmian Puskesmas Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir diguyur hujan, rabu (29/01/2020).

Peresmian tersebut dilakukan oleh Bupati Inhil HM Wardan didampingi oleh  Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Agus Triansyah beserta Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM M,Kes.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM M.Kes  dalam laporannya mengatakan saat ini Puskesmas Keritang Hulu merupakan yang ke 30 dari 20 Kecamatan yang ada di Inhil.

“Alhamdullilah, hari ini bisa dilakukan peresmian Puskesmas Keritang Hulu dengan diguyur hujan sebagai petanda keberkahan dari Allah SWT”, ucap Kadiskes Inhil

Lebih lanjut kadiskes menyampaikan Komitmen Pemerintah Daerah Inhil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Inti dari semuanya adalah bagaimana bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati agar saat datang berobat masyarakat menjadi sehat dan senang dengan pelayanan yang diberikan oleh puskesmas”, tutupnya.

Sementara itu, Bupati HM. Wardan saat sambutannya mengatakan saat ini Pemerintah Daerah sudah melakukan rehab berat dan membangun puskesmas baru saebanyak 16 Puskesmas.

“Pembangunan dibidang kesehatan merupakan salah satu prioritas pemda,”, ungkap HM. Wardan

Lebih lanjut Bupati Inhil mengatakan saat ini disetiap Kecamatan, bangunan kantor Camat sudah kalah dengan bangunan Puskesmas.

“Bangunan Puskesmas sudah sangat bagus dari kantor camat, namun kami (pemda) tidak hanya fokus kepada bangunan saja, alat kesehatannya juga ditambah, seperti sudah tersedia alat pemeriksaan kehamilan (USG) disetiap puskesmas Inhil”, tutupnya

Penandatanganan Prasasti Peresmian Puskesmas Keritang Hulu oleh Bupati Inhil HM. Wardan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *