Skip to main content

DINKES PROVINSI RIAU SOSIALISASIKAN MTBS BERSAMA TENAGA KESEHATAN SE INHIL

dinks-prov-sos-mtbsSenin, Dinas Kesehatan Kabupaten. Idragiri Hilirl melaksanakan kegiatan sosialisasi revisi MTBS demi menggalakan upaya penekanan angka kematian ibu dan bayi di kab.inhil. acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau  yang diselenggarakan di Dubest Hotel Tembilahan. Acara yang dihadiri oleh bidan dan tenaga kesehatan yang ada di kab. Inhil ini dibuka langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Kab. Inhil yang dalam hal ini diwakili oleh kepala Bidang PMK dr. Saut Pakpahan.

Kita berharap semoga dengan kegiatan sosialaisasi seperti ini para bidan sebagai tenaga kesehatan yang ada di kabupaten indragiri hilir mendapatkan ilmu dan dapat diterapkan di masyarakat, dan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan kedepannya.

dinks-prov-sos-mtbs1Acara Sosialisasi Management Terpadu Bayi Sakit ini (MTBS) akan diselenggarakan mulai dari tanggal 16 samapai dengan 19 mei 2016, Dinas Kesehatan Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Kasi Kesehatan Keluarga dr. Neng Kasmiati, MH dan Staf Seksi Kesehatan Keluarga lainnya. tampil sebagai narasumber kegiatan dr. Syofyan dan dr. Laila Handayani untuk mengisi acara pada kegiatan ini. Dinas Kesehatan Inhil merasa sangat tertantang akan penuntasan penekanan angka kematian ibu dan bayi oleh sebab itu dengan mensosialisakan kegiatan seperti ini menjadikan perbekalan dan tambahan ilmu bagi tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *