Skip to main content

DHARMA WANITA DINAS KESEHATAN KALI INI PERHATIKAN KENYAMANAN TEMPAT IBADAH

dw-musholaSebagai makhluk sosial, kita perlu melakukan kerja sama. Kerja sama dapat dilakukan dalam bentuk kerja bakti. Dengan bekerja sama semua pekerjaan berat menjadi ringan. Pekerjaan juga menjadi cepat selesai. Setiap orang pasti tidak dapat hidup sendirian. Setiap orang membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Setiap orang harus bekerja sama. Misalnya kerja sama membersihkan lingkungan disekitar kita.

         Dengan Semangat yang penuh kekompakan sore ini ibu-ibu Dharma Wanita yang ada dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri HIlir bekerja membersihkan pekarangan mushola. bekerja bersama dimulai dari membersihkan ruangan mushola sampai menjadikan kaca jendela mushola seakan mengkilap tanpa noda dan ditambah lagi pekarangan yang bersih seakan memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka hingga keringat yang bercucuranpun seolah-olah tidak menjadi keluhan bagi mereka.

kita akan terus benahi mushola ini, sekarang kita akan lebih memperhatikan apa-apa yang dibutuhkan. Alhamdulillah hari ini kita bisa menyumbangkan beberapa mukenah, sajadah panjang, dan jam dinding guna untuk menciptakan kenyamanan kita dalam beribadah di sini. terlebih lagi kita sudah mendekati bulan penuh berkah yakni bulan suci ramadhan, tidak tertutup kemungkinan mushola kita ini akan ramai oleh aktifitas-aktifitas ibadah oleh ibu-ibu maupun bapak-bapak nantinya” tutur ibu Ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan Ny. Feronsisca Zainal

dw-mushola1Selaku Ketua Dharma wanita yang berada di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Ny. Feronsisca tetap optimis bahwa kegiatan kebersamaan seperti ini akan berdampak positif bagi keharmonisan keluarga besar Dinas Kesehatan, juga akan lebih baik lagi jika kita terapkan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita, misalnya dengan bersama menggerakan warga khususnya tetangga terdekat untuk selalu menjaga kebersihan bersama-sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *